Sukses

Entertainment

Demam Film Spider-Man 2017 Melanda Berbagai Lapisan Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Demam film Spider-Man 2017 alias Spider-Man: Homecoming diprediksi bakal mewabah di tanah air. Betapa tidak, kehadiran seri terbaru superhero ini begitu ditunggu-tunggu penggemar setianya. Terlebih tentang kelanjutan Tom Holland, setelah kemunculannya di film The Avanger: Civil War.

Bersamaan dengan itu, Oppo bekerjasama dengan Sony Pictures, dalam mempromosikan film Spiderman: Homecoming dan perangkat terbarunya, Oppo F3, yang menghadirkan limited collection pack Spiderman: Homecoming. Hanya ada 500 pcs yang disediakan Oppo untuk edisi ini.

"Kami sangat senang bekerjasama lewat film Spider-Man: Homecoming. Seperti kita tahu film ini merupakan seri terbaru Spider-Man yang ditunggu-tunggu. Sama halnya ketika kami mengeluarkan black edition, yang banyan ditunggu oleh O-fans," ucap Alinna Wenxin, selaku Brand Manajer Oppo Indonesia.

Aryo Meidianto, media Engagment Oppo Indonesia menambahkan, nilai tambah ini hanya bisa didapat konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo F3, baik yang berwarna Rose Gold, Gold, Reza Rahadian Limited Edition, pada periode Mei hingga Juli 2017.

 

Konsumen cukup mengikuti langkah-langkah yang disyaratkan Oppo melalui website spiderman.oppomobile.id. "Kita berharap dengan edisi ini yang hanya 500 pcs ini, memberikan nilai tambah bagi konsumen khususnya penggemar film Spider-Man 2017," ucap Aryo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading