Sukses

Entertainment

Tak Ada Kata Rujuk dari Lucky Hakim pada Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim sudah tidak lagi berniat untuk rujuk dengan Tiara Dewi, istrinya. Sebab, saat mengajukan cerai talak, ia sudah yakin, bahwa perceraian adalah jalan terakhir untuk menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan Tiara Dewi.

"Ini sudah final dan saya ingin ini menjadi keputusan final dan tetap," tulis Lucky Hakim melalui media aplikasi pesan kepada Bintang.com, Kamis (6/7/2017).

Lucky juga mengisahkan, jika sebelum keputusan final yakni perceraian tersebut, pihak keluarga sudah melakukan beberapa kali mediasi. Namun rupanya, mediasi tersebut tidak mencapai titik temu.

"Pihak keluarga sudah berusaha melakukan mediasi-mediasi, namun gagal. Akhirnya kita sepakat untuk berpisah secara permanen. Saya juga sudah istikarah dan Tiara juga umrah," tulis Lucky lebih lanjut.

 

Perceraian bagi Lucky memang menyakitkan, apalagi ia pernah punya pengalaman serupa dengan istri pertamanya. Namun jika memang perceraian adalah jalan yang terbaik, Lucky pun berusaha menerima dengan lapang dada.

"Saya sedang berikhtiar untuk cerai (dengan Tiara Dewi), tapi apapun itu hasilnya saya bertawakal," tulis Lucky Hakim lagi.

What's On Fimela
Loading