Sukses

Entertainment

Usai Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Berencana ke Suriah

Fimela.com, Jakarta [Lucky Hakim](3012670 "") rupanya punya cara tersendiri untuk menenangkan hati dan pikiran usai konflik rumah tangganya dengan Tiara Dewi menjadi pemberitaan hangat di media. Rencanya Lucky Hakim akan berangkat ke Suriah akhir Juli tahun 2017, menjadi relawan kemanusiaan. Lucky rencananya akan berangkat dengan seorang rekan saat reses nanti.

"Saya rencana mau ke Suriah akhir bulan ini. Mau jadi relawan di saat libur reses," ujar Lucky Hakim melalui aplikasi pesan kepada Bintang.com, Kamis (6/7/2017).

Sebenarnya, sebelum menggugat cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim sudah memiliki niat kuat untuk menjadi relawan kemanusiaan di negara yang tengah berkonflik tersebut. Saat ini, ketika masalah rumah tangganya muncul, Lucky pun sekaligus ingin mendinginkan diri ke daerah konflik tersebut.

"Sambil mendinginkan diri dengan cara pergi ke tempat panas maka kita akan menyadari betapa dinginnya masalah kita bila dibandingkan mereka yang berada di wilayah konflik Suriah," tulis Lucky Hakim lebih lanjut.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat melangsungkan pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lucky melanjutkan, di negara konflik itu, ia akan menolong mengungsi-pengungsi terutama anak-anak dan para orangtua serta masyarkat lainnya yang menjadi korban.

"Saya punya sahabat-sahabat di Turki yang aktif juga sebagai relawan, menolong anak-anak korban perang," tulis Lucky Hakim lagi.

Kurang lebih direncanakan satu bulan Lucky Hakim berada di Suriah menjalani misi kemanusiaan bersama rekan-rekannya. Ia tidak lagi ingin memikirkan konflik rumah tangganya dengan Tiara Dewi yang berujung pada perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading