Sukses

Entertainment

Tiara Dewi Sedang Hamil saat Digugat Cerai Lucky Hakim?

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga pasangan Tiara Dewi dan Lucky Hakim terancam karam. Pasalnya, Lucky telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya itu pada 30 Juni 2017 itu. Beberapa hari kemudian, Tiara mengunjungi rumah sakit dan menjalani USG.

Hal itu terlihat dari postingan Tiara dalam akun Instagram-nya, 4 Juli 2017 lalu. Beberapa netizen mempertanyakan benarkah Tiara sedang hamil.

"Teh koq hamil ditalak siyh, kasian ama teteh," komentar akun @ve_rajuwi_ta. "Biar dikira hamil kah? Biar gak jadi ditalak?" tanya akun @i_youagustini penasaran.

"Alhamdulillah kalo bener hamil ya teh secara mamanya cantiK si ayah ganteng pasti anaknya uuuhhh cantik dan ganteng ya sehat terus ya teh," sahut akun @tunahsaptunah.

Sejumlah netizen menilai USG belum tentu periksa kehamilan. Bisa juga kanker, tumor, usus buntu, juga pencernaan. Apalagi, Tiara juga baru saja menunaikan ibadah umrah.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim menggelar akan nikah di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, 19 Januari 2017 lalu. Sebagai bentuk kesungguhannya pada Tiara, Lucky bersepeda menuju lokasi pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading