Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Gugat Cerai, Tiara Dewi Jalani USG

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama diisukan mengalami keretakan rumah tangga, kabar perceraian pun akhirnya terkuak. Lucky Hakim melayangkan berkas perceraian dengan Tiara Dewi pada 30 Juni 2017 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Terkait kabar perceraian ini, Tiara pun sempat mengungkapkan kekecewaan lewat sebuah tayangan infotainment. Walau mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga, namun dia sudah pasrah dengan keputusan cerai yang diambil oleh suaminya.

Meski menghadapi perceraian, ada satu postingan Tiara yang menarik dan menyita perhatian. Dia sempat mengunggah video lewat Instagram, ketika dirinya sedang menjalani USG. Pemeriksaan sendiri dilakukan di Mrccc Siloam Interntional Hospitals Semanggi.

Postingan itu beredar sejak Selasa (5/7/2017) lalu. Beberapa netizen sempat mempertanyakan apakah Tiara sedang dalam kondisi hamil. Namun mengingat dia baru saja menjalani umroh, banyak yang berkesimpulan bahwa Tiara hanya menderita sakit di bagian perut.

 

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

"USG gak harus hamil deh. Lihat gejala kanker rahim atau penyakit yang lainnya juga bisa kaya usus buntu dan lain-lain," tulis salah satu netizen. "USG belum tentu periksa kehamilan.. Bisa juga periksa kanker..tumor..usus buntu..juga pencernaan..," imbuh lainnya.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim menikah pada 19 Januari 2017, dan sekaligus membantah berbagai rumor settingan dalam hubungan mereka. Sayangnya, pernikahan mereka kini harus berakhir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading