Sukses

Entertainment

Duka Artis Menjalani Lebaran Tahun ini

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini akan berbeda bagi keluarga artisĀ Julia Perez, Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, dan Ririn Ekawati. Tahun ini mereka akan merasakan lebaran tanpa orang-orang tercinta karena telah pergi mendahului ke haribaan Illahi.
***

Tak lama lagi gema takbir bakal terdengar sebagai tanda Ramadan segera berganti menuju hari yang paling istimewa bagi umat muslim, yakni hari raya Idul Fitri.

Seperti menyambut datangnya bulan Ramadan,momen spesial hari Idul Fitri juga disambut gembira segenap umat muslim di seluruh dunia dengan berbagai cara.

Namun begitu, tidak semua yang berbahagia atas datangnya hari Idul Fitri. Ada beberapa yang diuji dengan duka atas wafatnya orang-orang tercinta. Keluarga artis Julia Perez, Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, dan Ririn Ekawati, misalnya.

Tahun ini mereka akan merasakan lebaran tanpa orang-orang tercinta karena telah ditinggal wafat orang tercinta.

Julia Perez.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Kepergian Jupe untuk selama-lamanyaa tak hanya meninggalkan kesedihan bagi keluarga, tapi juga dari para selebriti Indonesia termasuk wartawan yang dekat dengan Jupe.

Nia Anggia, adik Jupe mengaku ia dan keluarganya bakal merasa kesepian karena merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa Jupe. Biasanya setiap lebaran, Jupe mengajak keluarganya ke pantai Anyer, Banten.

Keluarga ke Makam Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Ririn Ekawati

Momen Lebaran tahun ini, Ririn Ekawati akan melewatinya tanpa kehadiran suami tercinta, Fery Wijaya yang meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017, pukul 00.15 WIB. Sang suami Ferry Wijaya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena sakit leukimia.

Ririn Ekawati mengenang saat merayakan hari raya bersama mendiang Fery Wijaya. Sembari meneteskan air mata, ia memutar memori Lebaran bersama pria yang sudah memberinya satu anak itu.

"Kita kalau Lebaran selalu pakai busana putih bersama. Dia ulang tahun 30 Mei, aku cariin baju koko warna putih, aku mau beli itu untuk Lebaran, salat Ied. Jadi banyak kenangan-kenangan untuk Lebaran kali ini yang sudah aku siapkan bersama suami dan keluarga," kata Ririn.

Sejak kepergian suaminya untuk selama-lamanya, Ririn Ekawati masih merasakah bingung dan hancur. Kejadian yang begitu cepat itu hingga membuat Ririn terpukul. Ririn menuliskan curahan hatinya melalui media sosial. (Instagram/fery_wijaya88)

Lucky Hakim

Tak hanya keluarga Julia Perez dan Ririn Ekwati yang bakal kesepian di lebaran tahun ini karena kehilangan orang tercinta. Anggota DPR dan juga artis Lucky hakim bakal merasakan hal yang sama. Ia ditinggal wafat ibu angkatnya, Eny Firdaus Bawazier yang meninggal dunia di RS Kanker Dharmais, Jakarta, Sabtu (17/6/2017) karena penyakit kanker paru-paru stadium empat. Menurut Lucky Hakim, sudah hampir delapan bulan ibunda dirawat dan berjuang melawan penyakitnya tersebut.

Pemakaman Ibunda Lucky Hakim (Deki Prayoga/bintang.com)

Sahrul Gunawan
Ibunda Sahrul Gunawan, Hj Hasanah binti Ahmad Husein menghembuskan napas terakhirnya Rabu (21/6/2017) pada pukul 03.35 WIB di RSUD Kota Bogor.

Duka mendalam ditinggal wafat sang ibunda, membuat Sahrul Gunawan harus menunda untuk melamar kekasihnya yang sedianya sudah dijadwal pada 27 Juni 2017 mendatang.

"Ya lu lihat gue deh, jangan sampai lu kayak gue. Semoga tujuan membina rumahtangga yang sakinah mawaddah warahmah nggak terputus," kata Sahrul Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (6/12/2016).(Galih W. Satria/Bintang.com)

Ā 

Empat artis tersebut mendapat ujian ditinggal wafat orang-orang tercinta di ramadanĀ tahun ini. Mereka akan merasakan menjalankan lebaran tanpa orang-orang tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading