Sukses

Entertainment

Jacob Batalon, Pemain Spider-Man: Homecoming yang Berdarah Asia

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming sudah rilis di Indonesia mulai 5 Juni kemarin. Para penggemar film supehero terutama keluaran Marvel tentu sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan aksi Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Setelah peristiwa di Captain America: Civil War, Peter Parker alias Spider-Man sudah menemukan jati dirinya yang baru dan menjadi pahlawan terkenal. Namun di bawah pengawasan Tony Starks alias Iron Man, Peter kembali ke rumah dan melakukan aktivitas sebagai pelajar SMA di Queens, New York City.

Walaupun begitu identitas Peter Parker sebagai Spider-Man tetap harus dirahasiakan. Hanya satu orang yang tahu yaitu Ned, teman sekolah sekaligus sahabat Peter. Bersama Ted, Peter maupun Spider-Man kerap bekerjasama terutama karena kemampuan Ned dalam teknologi komputer.

Karakter Ned, seperti dilansir dari Comicbook, adalah gabungan dari Ned Leeds dan Ganke Lee, dua teman Peter Parker di tempat kerja dan di sekolah. Nah, sosok Ned di Spider-Man: Homecoming yang diperankan Jacob Batalon paling mirip dengan sosok Ganke, karena diceritakan berdarah Asia.

Kebetulan, orangtua Jacob berasal dari Filipina tapi ia lahir di Hawaii, Amerika Serikat. Jadi wajar saja kalau wajah Jacob ini Asia banget. Bahkan wajahnya dan potongan rambutnya agak mirip dengan pemain serial komedi Bajaj Bajuri, Fanny Fadillah, hanya saja posturnya agak lebih tinggi dan gemuk.

Kehadiran Ned yang diperankan Jacob Batalon memang mampu mencuri perhatian. Film superhero ini jadi terasa lebih fresh, bernuansa remaja dan membuat suasana lebih segar. Kalau nggak percaya, tonton saja Spider-Man: Homecoming di bioskop kesayangan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading