Sukses

Entertainment

Sudah Tayang di SCTV, Sinetron Tikus dan Kucing Gelar Syukuran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Tikus dan Kucing sudah mulai tayang perdana pada 3 Juli kemarin. Sinetron yang tayang di SCTV ini dibintangi sejumlah pemain terkenal seperti Marshanda dan Baim Wong. Sebelum tayang, para pemeran dan kru sinetron produksi Sinemart tersebut menggelar syukuran bersama di lokasi syuting.

Suasana seru tergambar dalam video momen syukuran bersama yang dibagikan oleh Marshanda melalui Instagram pribadinya. Dalam acara syukuran tersebut mereka mengundang sejumlah anak yatim.

Dalam video itu, tim Tikus dan Kucing tak lupa untuk mempromosikan tayangan perdananya. "Saksikan 'Tikus dan Kucing' nanti sore pukul 16.40 di SCTV Satu untuk Semua," seru mereka bersama-sama.

Netizen pun ikut mendoakan kesuksesan sinetron Tikus dan Kucing pada tayangan perdananya. "Bismillah suksesss. amin ya allah @marshanda99," tulis seorang netizen.

 

Syukuran TDK di lokasi seru bangeeet!! Nonton yaaah TIKUS DAN KUCING sore ini jam 16.40 WIB di SCTV 😁☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

Lalu bagaimana rating sinetron ini di tayangan perdananya? Seperti dilansir dari akun Instagram Program TV dan Rating Sinetron, Tikus dan Kucing berada di urutan kesebelas dengan perolehan rating 2,2 dan share sebanyak 14,9 persen.

Selain Marshanda, Tikus dan Kucing juga menampilkan akting Baim Wong, Rifky Balweel, Ben Kasyafani, Derry Sudarisman, Nova Soraya dan masih banyak lagi. Kalau ingin menyaksikan penampilan mereka, jangan lupa tonton sinetron Tikus dan Kucing tiap hari jam 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading