Sukses

Entertainment

Ukuran Payudara Bikin Emily Ratajkowski Sulit Main Film

Fimela.com, Jakarta Nama Emily Ratajkowski selama ini lebih dikenal sebagai seorang model. Namun, gadis cantik berusia 26 tahun ini juga dikenal sebagai pemain film layar lebar dan televisi. Belum lama ini ia bermain dalam film berjudul Cruise. Emily juga pernah tampil sebagai model video klip sejumlah band dan penyanyi terkenal.

Salah satunya adalah di video klip Maroon 5 yang bertajuk Love Somebody. Walaupun sudah dikenal luas sebagai model, tapi Emily ingin melebarkan sayapnya dengan berkiprah di bidang akting. Namun beda dengan modelling, menekuni dunia seni peran bukan sesuatu yang mudah baginya. Emily mengaku kesulitan mendapatkan sebuah peran karena ukuran payudaranya dianggap terlalu besar.

"Itu seperti seorang yang anti wanita, mereka tidak ingin kerja sama denganku karena payudaraku terlalu besar. Apa yang salah dengan payudara? Mereka adalah keindahan wanita yang perlu dikagumi, apapun ukurannya. Mengapa itu menjadi sebuah masalah?" ucapnya, seperti dilansir dari Cinema Blend.

Kemampuan akting model Sports Illustrated ini juga sempat diremehkan. Ia pun kesulitan bermain film maupun televisi karena peran yang ditawarkan selalu ingin mengekspos keindahan tubuhnya. Wanita kelahiran London ini mengaku banyak studio film yang hanya menginginkan dirinya tampil sebagai karakter wanita seksi.

Beberapa benda kecil dijadikan sebagai alat promosi dalam poster film Gone Girl.

"Aku menolak banyak film karena aku hanya memakai bikini tanpa peran yang jelas, tetapi aku harus berjuang untuk beberapa yang benar-benar aku inginkan,” tuturnya. Meski sempat kesulitan mendapatkan peran, nama Emily Ratajkowski cukup sukses menarik perhatian.

Diantaranya lewat perannya sebagai Andie Fitzgerald di film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck. Film yang dirilis pada 2014 itu mendapat banyak pujian dan meraih sejumlah nominasi di ajang Golden Globe dan Piala Oscar. Emily Ratajkowski juga sempat tampil di serial The Spoils Before Dying, film We Are Your Friends dan jadi cameo di film Entourage.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading