Sukses

Entertainment

Dipuji Cantik Ashanty, Ini Jawaban Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mendapat pujian dari Ashanty saat mengunggah salah satu foto terbaru dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (5/7/2017). Dalam foto itu, Ashanty tampak memperlihatkan penampilannya dengan rambut tergerai.

"Cantiknyaaaaaa๐Ÿ˜," puji Ashanty. "@ashanty_ash asiknya yang liburrrrr thanks shannnty," jawab Krisdayantiย kemudian.

Tak hanya Ashanty, netizen juga memuji kecantikan Krisdayanti. Sementara mereka yang menyebut Krisdayanti berwajah seram hanya orang yang iri hati.

"Cantiknya kebangetaaaan @krisdayantilemos ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," kata akun @vikasesa. "Syantik banget, bibirnya sukak seksi mami @krisdayantilemos ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," jelas akun @viie_tary ikut menimpali.

ย 

Thankyou @aleonhair @bennusorumba @emma.184a . . #daenggimeoriindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada

"Cantikny Mimi bangaat yang bilang serem Mimi itu cuma orang iri hati aja ya biasa Mi penykit hati orang mereka nggak mampu karena nggak bisa seperti dan secantik Mimi serta sekaya Mimi," bela akun @mardhan3147.

Hubungan Ashanty terbilang baik dengan Krisdayanti. Mereka tetap menjalin tali silaturahmi, meski Anang Hermansyah bukan lagi suami Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading