Sukses

Entertainment

Akan Menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Doa Restu

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pusat perhatian publik. Lantaran pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober 2017. Seperti yang dilansir dari Soompi, mereka menulis surat untuk para penggemarnya pasca kabar bahagia itu.

"Baru-baru ini saya mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam produksi yang dapat membuat saya dikenal banyak orang. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagiku. Selama momen itu, aku mendapat seorang teman yang akhirnya menjadi kekasihku," tulis Song Joong Ki.

"Pada 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan hidup bersama-sama. Untuk memulai kehidupan yang baru di mana kami dapat mengarunginya bersama, Song Hye Kyo dan saya memutuskan untuk menikah pada akhir Oktober 2017," lanjutnya.

Mengenai karier di dunia hiburan, Song Joong Ki pun berjanji pada para penggemarnya. "Aku berjanji untuk menjalani hidupku sebagai aktor dan kepala keluarga yang bertanggung jawab. Saya harap kalian terus mendukung hubungan kami, terima kasih," ujar Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (JUNG YEON-JE/AFP)

Sedangkan Song Hye Kyo menceritakan jika awalnya ia hanya berteman dengan Song Joong Ki. "Dulu Song Joong Ki hanya teman cocok denganku. Karena kami bekerja di satu produksi yang sama, kami akhirnya sadar jika ada banyak kesamaan di antara kami. Karena Joong Ki adalah teman yang baik, kami pun terus berhubungan bahkan setelah drama selesai," ungkapnya.

Song Hye Kyo bersyukur karena Song Joong Ki mempunyai perasaan tulus. "Seiring berjalannya waktu, Song Joong Ki mampu meyakinkan saya untuk membangun masa depan dengannya. Aku bersyukur karena ia mempunyai perasaan yang tulus untukku," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

Loading