Sukses

Entertainment

Prediksi Ridwan Kamil Soal Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasalnya pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober 2017. Kabar ini tampaknya menarik perhatian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagram-nya, Ridwan Kamil mengungkapkan rasa bahagianya mendengar kabar tersebut. "Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ia juga memprediksi seperti apa kondisi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah 20 tahun menikah. "20 Tahun lagi, kira-kira seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah," lanjutnya.

Pada postingan foto tersebut, tampak foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di bagian atas sedangkan pada bagian bawah terlihat foto Ridwan Kamil beserta sang istri. Pada foto Song Song Couple terdapat tulisan 'menjelang nikah' sedangkan pada foto Ridwan Kamil dan Atalia Praratya terdapat tulisan 'Setelah 20 tahun menikah'.

Tak ayal postingan foto yang bernada candaan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Ahhh Pak Ridwan bisa aja ngayalnya hahaha," ujar akun real_leedonghae29. "Wow jadi dulu Kang Emil mirip-mirip Song Joong Ki gitu?" tanya akun auliadeana. "Unncchh ternyata Bapak Ridwan Kamil pecinta Song Song Couple juga," sahut akun elsa4344.

Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading