Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Berlibur di Bali Bersama Song Hye Kyo?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, penggemar drama Korea di Indonesia dihebohkan dengan video kehadiran Song Joong Ki di Bali. Pada video yang diunggah di Instagram tersebut, aktor kelahiran 19 September 1985 itu tampak mengenakan baju berwarna hitam, topi dan masker untuk menutupi wajahnya.

Kabarnya pemain drama Descendants of the Sun ini menghabiskan waktu selama tujuh hari di Pulau Dewata. Namun tidak tahu pasti apa yang dilakukan Song Joong Ki selama di Bali.

Akan tetapi kini muncul kabar jika Song Joong Ki berlibur di Bali bersama Song Hye Kyo. Menurut kabar yang beredar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bereda di Bali sejak awal Juni.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali. Mereka pergi ke Bali dengan krisgrap dan para manager. Songsong is real! Joong Ki dan Kyo pergi dari Korea ke Bali dengan penerbangan berbeda. Kyo tiba di Bali pada 4 Juni sedangkan Joong Ki tiba pada 7 Juni," kicau akun Twitter @genovevamelina.

 

A post shared by Hallyu Bali 🌺 (@hallyubali) on

Sampai saat ini masih belum ada video atau foto yang memperlihatkan kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali. Akan tetapi banyak video beredar yang mempelihatkan Song Joong Ki meninggalkan Bali.

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki menolak fasilitas mewah yang sudah disediakan. Kabarnya wajah aktor kelahiran 19 September 1985 ini lebih tampan daripada saat di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading