Sukses

Entertainment

Jessica Jung Bakal Tandingi Comeback SNSD?

Fimela.com, Jakarta SNSD akan melangsungkan comeback jelang anniversary mereka yang ke-10. Ini juga menjadi tahun kedua ulang tahun mereka sejak berpisah dengan Jessica Jung

Hubungan SNSD dan Jessica saat ini bisa dibilang tak terlalu baik. Jessica mengaku shock saat agensi dan para member sepakat untuk memintanya keluar dari grup. Sejak saat itu mereka mulai terlibat perang dingin.

Seperti yang kita tahu, SNSD bakal merayakan hari jadinya pada 5 Agustus mendatang. Rencananya pelantun Lion Heart ini bakal meluncurkan album baru.

Namun baru-baru ini publik juga dikejutkan dengan pernyataan Jessica di sebuah wawancara. Kakak Krystal Jung tersebut memberi statement bahwa dirinya juga akan merilis album dalam waktu dekat.

Jessica Jung bakal saingi comeback SNSD?

Para fans K-Pop pun dibuat kaget dengan pernyataan Jessica. Mereka curiga Jessica sengaja mencari perhatian dengan comeback berdekatan dengan SNSD.

Hal ini mengingatkan fans pada Mei 2016 lalu, ketika Jessica Jung meluncurkan single Fly bersamaan dengan Tiffany SNSD. Akankah kejutan itu terulang kembali di tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading