Sukses

Entertainment

Celeb Bio Maruli Tampubolon

Fimela.com, Jakarta Wajah tampan Maruli Tampubolon mulai mewarnai industri hiburan Tanah Air sejak 2014 silam. Kala itu, Maruli tampil mencuri perhatian masyarakat lewat tembang Cinta Sendirian yang dinyanyikannya bersama Syahrini.

Lantaran single yang sukses tersebut, Maruli pun sering diundang tampil di acara on air maupun off air. Anak dari pengacara kondang Juan Felix Tampubolon ini juga berkesempatan berduet dengan penyanyi lainnya serta mengeluarkan single sendiri.

Selain tarik suara, Maruli ternyata juga menjajal dunia seni peran. Pria kelahiran Jakarta, 26 Maret 1987 ini mengawali karier aktingnya dengan membintangi drama seri Patriot yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Celeb Bio Maruli Tampubolon  (Fotografer: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Setelah itu, Maruli Tampubolon dipercayakan main dalam film Terjebak Nostalgia (2016). Dalam film ini, ia beradu akting dengan deretan aktor ternama seperti Chicco Jerikho dan Raisa Adriana. Setelah itu, adik dari Bara Tampubolon ini tampil di film Bukaan 8 (2017). Maruli diketahui juga berprofesi sebagai pengacara selain aktor dan penyanyi yang digelutinya di dunia entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading