Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon: TNI, Organisasi Terbaik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Maruli Tampubolon tampaknya sangat kagum dengan keberadaan TNI. Apalagi ia belum lama menjalani syuting bersama beberapa personel pasukan khusus dari Kopasus untuk sebuah film terbarunya. Maruli mengungkapkan, selama kurang lebih dua bulan, ia berinteraksi dengan persoel TNI sungguhan dari pasukan khusus, Kopasus.

"Menurut saya, organisasi terbaik di Indonesia adalah TNI. Disana terlihat ke-bhinekaan. Perbedaan ras, suku, agama nggak peduli. yang penting satu, kita semua bersatu menjadi Bangsa Indonesia," ujar Maruli Tampubolon saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Pujian Maruli tersebut bukan tanpa sebab. Ia melihat sendiri bagaimana kehidupan para prajurit TNI secara langsung. Tujuan mereka satu, yakni demi menjaga NKRI.

"Mereka itu selalu berusaha menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia dan NKRI harga mati. Mereka nggak ada yang mau melihat ada orang yang mau mencoba menggoyangkan stabilitas negara kita. Jadi kita menunjukkan bahwa TNI itu hebat melawan teroris, baik dari dalam, maupun luar negeri," terang Maruli lebih lanjut.

Indonesia, bagi Maruli adalah satu kesatuan dari berbagai macam golongan, ras, agama dan budaya.

"Intinya bersatu semua, beda golongan, ras, peduli amat. Kita semua Bangsa Indonesia. Kerennya kita memang ada karena berbedanya itu, dari Sabang sampai Merauke. Itu ribuan budaya, kultur dan lain-lain. Kebersatuan itu yang membuat luar negeri cemburu. Makanya kita harus selalu jaga," ujar Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading