Sukses

Entertainment

Istri Yama Carlos Tak Mau Temani Suami Syuting Sinetron

Fimela.com, Jakarta Yama Carlos kembali menjalani syuting sinetron kejar tayang. Ia yang lebih sering bermain di FTV dan film layar lebar kembali main sinetron. Semenjak Maret lalu, ia sudah memulai syuting sinetron yang memiliki jadwal sangat ketat tersebut.

"Januari atau Februari deal (striping), Maret syuting pertama tuh yang di Puncak. Sempat kepotong sebulan syuting film di Makassar. Makanya di episode 2 saya gak ada karena mesti ke Makassar. Tiga seterusnya ada terus," kata Yama Carlos di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam.

 

Selama syuting tersebut, Yama mengaku tak pernah ditemani sang istri. Tentu, sudah menjadi kebiasaan dari para pelaku dunia entertainment yang kerap disambangi keluarga saat menjalani syuting.

Ada beberapa alasan yang membuat Yama dan istri sepakat dengan hal tersebut. Rumahnya yang terletak jauh dari lokasi syuting saat ini, yaitu kawasan Cibubur membuat sang istri untuk berada di rumah saja.

"Nggak pernah. Dia biar di rumah aja. Ini urusan suami hehehe.. Di daerah Tangerang (rumahnya)," lanjutnya.

 [Bintang] Yama Carlos

Selain itu, sang istri harus mengurus anak pertamanya dengan Yama Carlos yang masih berusia 2 bulan. Sebagai ayah ia tak tega ketika mengharuskan istri dan anaknya berada di lokasi syuting.

"Anak udah 2 bulan. Bulan ini mau 3 kan. Sebelum dia lahir, saya dapat striping ini. Paling lihat foto sama video call kalau kangen," tukas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading