Sukses

Entertainment

Disebut Pindah Agama karena Istri, Begini Jawaban Yama Carlos

Fimela.com, Jakarta Arfita Dwi Putri adalah pramugari cantik yang berhasil meluluhkan hati Yama Carlos. Dua insan berbeda profesi ini pun telah meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Lewat media sosial, Fita membagikan potret saat dirinya dan Yama melaksanakan akad nikah.

Dalam potret tersebut, Fita tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna ungu, sedangkan Yama mengenakan jas abu-abu metalik lengkap dengan kopiah di kepalanya. "Our another precious moments ❤❤," tulis Fita dalam akun Instagram @arfitadwip.

Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri. (Instagram/arfitadwip)

Melihat potret kebahagiaan Fita dan Yama, netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat dalam kolom komentar. Namun, tak sedikit pula yang mempertanyakan keyakinan Yama sekarang yang disebut-sebut sudah mengikuti sang istri.

"Om yama udah pindah agama yahh. Jadi agama islam dong. Akhir yah doa saya terkabul hati om yama telah terbuka menjadi agama islam," komentar ir.ahmadraja.

Tak berapa lama, Yama pun membalas komentar akun tersebut. Pemain film Ruma Maida ini menjelaskan bahwa tidak ada satu pun hal di dunia yang dapat menggoyahkan keimanannya kecuali Tuhan.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

"Kamu ini tahu apa tentang hidup saya dan istri saya? Dan kamu ini tahu apa tentang agama dan keimanan saya? Tidak ada di dunia ini yang bisa menggoyahkan keimanan saya kecuali Tuhan," balas Yama dengan akun @yamacarlos7.

Dengan tegas, Yama pun meminta netizen agar lebih berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan sensitif berbau SARA. Menurut Yama, tidak ada perpindahan agama dalam pernikahannya dengan Fita.

"Jadi kalau kamu mau mengeluarkan statement atau pernyataan tolong dipikirkan secara cerdas dan baik. Asal kamu tahu tidak ada yang pindah agama dan tidak ada yang nyuruh-nyuruh salah satu di antara kami untuk pindah agama. Catet itu besar-besar," tukas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading