Sukses

Entertainment

Yama Carlos Harapkan Anak dari Pernikahan Kedua

Fimela.com, Jakarta Pernah gagal berumahtangga, tidak membuat Yama Carlos trauma kembali menikah dengan Arfita Dwi Putri. Justru Yama berharap pernikahannya kali ini lebih baik dari sebelumnya. Terutama dia dalam soal anak.

Seperti diketahui, Yama memang belum dikaruniai anak di pernikahan terdahulu. Sebab itu, dia sangat ingin mendapatkan keturunan di pernikahannya dengan Fita.

"Anak, karena kan sebelumnya tidak punya. Aku harap yang sekarang ini bisa memenuhi," ujar Yama Carlos, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Yama Carlos bersyukur telah mendapat restu dari keluarga keduanya. Bahkan, secara bergantian dengan calonnya, Arfita Dwi Putri kini sedang mengurus administratif pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi Yama, Fita memenuhi kriteria pendamping hidupnya. Disamping cantik dan baik, perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu yang membuat Yama yakin untuk mempersuntingnya.

"Gris besarnya dia wanita yang sangat baik, punya jiwa sosial yang tinggi, the best. Dia pramugari, tapi saat libur dia ikut kegiatan sosial. Dia jadi voluntir di yayasan kanker, jadi voluntir pengajar, dan itu membuat meyakinkan saya pantas dijadikan istri," tutur Yama.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali membangun bahtera rumah tangga. Yama Carlos siap mempersunting Arfita Dwi Putri. Kini, keduanya tengah mempersiapkan pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yama mengaku tidak akan membatasi aktivitas Fita setelah resmi menikah nanti. Terpenting, Fita tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Aku nggak batasi dia kerja, silahkan saja. Yang penting nggak lupa kodratnya sebagai istri. Begitu juga saya nggak lupa kodratnya sebagai suami," pungkas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading