Sukses

Entertainment

Nikahi Gadis Muslim, Yama Carlos Direstui Keluarga Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Aktor Yama Carlos mengumumkan sebuah kabar bahagia. Yama diketahui sudah menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pramugari bernama Arfita Dwi Putri. Padahal, beberapa waktu lalu Yama masih menyebut Fita adalah calon istrinya.

Mengenai detail pernikahannya dengan Fita, Yama enggan bercerita banyak. Yang pasti, saat ini ia dan Fita sudah resmi menjadi suami istri. "Ya saya sudah menikah, akhirnya melepas masa lajang, ya inilah tujuan saya membangun rumah tangga," ungkap Yama Carlos saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. (Instagram/@yamacarlos7)

Bungkamnya Yama Carlos soal prosesi pernikahannya dengan Fita ditengarai lantaran perbedaan agama diantara keduanya. Meski tidak membantah ataupun mengiyakan, namun Yama memastikan pernikahan keduanya itu sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

"Ya semoga kalian bisa ngerti karena ini sifatnya sensitif. saya juga nggak mau mengeluarkan statment yang gimana, yang penting antar keluarga tau dan menyetujui kami sebagai suami istri. Ketika kami adakan resepsi, pers pasti akan diundang," tambah Yama Carlos.

Yama Carlos. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, Yama pun menjanjikan akan segera memberikan kabar bahagia soal pernikahannya itu pada publik saat mengadakan resepsi. Meski belum diketahui kapan pastinya, namun Yama mengatakan akan menggelar resepsi pada 2017 mendatang.

"Nabung dulu. Kalo Tuhan lancarkan tahun depan (resepsi) dan pasti saya kasih tau. Kalau resepsi kan berbagi kebahagiaan, kalo ritualnya biar jadi bagian keluarga kami aja," tandas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading