Sukses

Entertainment

SCTV Hadirkan Cring Cring Wow Wow Wow di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta SCTV siap menemani akhir pekan pemirsa di rumah dengan program variety show terbaru Cring Cring Wow Wow Wow yang akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.30 – 14.30 WIB. Program ini sendiri merupakan adaptasi dari variety show terpanjang yang telah tayang di Thailand.

Untuk memeriahkan acara, Cring Cring Wow Wow Wow dipandu oleh Arie Untung dan Natasha Ryder sebagai Host serta 7 orang komedian tanah air seperti Surya Insomnia, Molan, TJ, Gilang Dirga, Narji, Deswita Maharani, serta Ferry Maryadi serta 3 selebriti tamu yang berbeda di setiap episodenya.

Cring Cring Wow Wow Wow akan berisikan 4 segment diantaranya cerita komedi, berbagai games menarik, sulap beserta triknya, serta video klip vs talent show yang menampilkan aksi – aksi yang luar biasa.

Selain itu, berbagai sinetron SCTV terus menghibur pemirsa setiap harinya dengan konflik – konflik baru yang akan membuat semakin penasaran untuk menonton. Sinetron Pangeran akan tayang pada pukul 15.00, Tikus dan Kucing pukul 16.30, Anak Langit pukul 18.00, Putri Titipan Tuhan pukul 20.00 dan digenapi dengan Berkah Cinta di pukul 21.30.

 [Bintang] Arie Untung

Beberapa waktu lalu, Michella Putri ikut membintangi sinetron Berkah Cinta di SCTV. Pemeran Nita ini semula diduga bakal menjadi pasangan baru Tama (Donny Michael) yang sudah berpisah dari Tania (Irish Bella).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading