Sukses

Entertainment

Aris Idol Akui Tak Punya Hubungan Baik dengan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Aris Idol membuat pengakuan yang mengejutkan. Meski sama-sama lahir dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi, Aris mengakui jika dirinya tidak memiliki kedekatan dengan Ihsan Tarore. Hal itu pula yang akhirnya membuat Aris secara resmi memperkarakan ucapan Ihsan yang menyebut dirinya tengil saat dikabarkan hilang beberapa waktu lalu.

"Gini lho, statement dia di media itu bilang dia dekat sama saya. Memang sih saya kenal sama dia, tapi saya tidak terlalu dekat dengan dia, nggak ada hubungan baik," ucap Aris seusai melaporkan Ihsan Tarore di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Menilik apa yang diungkap Aris mengenai hubungannya yang tidak terlalu dekat dengan Ihsan sebagai sesama Idol, Aris mengatakan perkataan tengil yang ditujukan pada dirinya bukan lah sebuah candaan yang dianggapnya tidak pantas dilontarkan.

"Jadi kalau omongan dia itu bercanda, nggak etis buat saya. Karena saya nggak dekat dengan Ihsan toh," jelasnya.

Maka dari itu, berbekal laporan yang sudah diterima pihak kepolisian, Aris pun meminta pada semua orang termasuk Ihsan Tarore sebagai pihak terlapor untuk lebih berhati-hati berkomentar di depan media.

Kasus ini berawal dari hilangnya Aris beberapa waktu lalu. Oleh Aris, komentar yang menyebut dirinya tengil tiba-tiba menghilang tanpa kabar dari Ihsan merupakan pencemaran nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bukan hanya Ihsan aja, buat semua teman-teman, bicaralah yang santun. Jangan sampe mmbuat statement yang tidak baik. Yang jelas kalau dibuat statement di media, orang lain baca. Di luar dari itu terserah kalian mau ngatain apa," tegasnya.

Memang, pada Jumat (7/7/2017) Aris Idol secara resmi membuat laporan bernomor LP/951/K/VII/2017/Restro Jaksel dengan tuduhan pencemaran nama baik yang ditujukan pada Ihsan Tarore. Dalam laporannya, Ihsan dikenakan pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading