Sukses

Entertainment

Tiara Dewi Syok Digugat Cerai Lucky Hakim

Fimela.com, Jakarta Setelah berita Lucky Hakim melayangkan permohonan cerai, tidk berapa lama kemudian Tiara Dewi dirawat di rumah saki. Menjadi pertanyaan apakah keinginan cerai Lucky Hakim itu membuat Tiara syok sehingga harus diopname?

Asisten pribadi Tiara Dewi, Dini mengungkapkan, kondisi kesehatan Tiara memang sedang menurun. Namun, bukan sebuah kemustahilan ketika persoalan rumah tangganya membuat dirinya memiliki beban pikiran.

"Bisa jadi (syok). Karena kan siapa sih orang yang nggak syok. Kepikiran pasti. Tapi ya nggak sepenuhnya penyebab sakit karena permohonan cerai (Lucky Hakim)," kata Dini saat ditemui Bintang.com di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/7) malam.

Menurut Dini, Tiara dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (6/7/2017) malam karena terdapat masalah pada lambungnya. Usai umrah, sakit di badannya mulai terasa, namun ia menganggap hal itu karena kecapekan saja.

 

"Kemarin malam masuk rumah sakit. Badannya sakit, kepalanya sakit, lemas. Tiga hari selepas umrah merasakan sakit, tapi masih dirasa biasa, baru setelah kemarin, di bawa kesini. Sakit pada lambung. Ada bakteri," imbuhnya.

Apa yang dialami Tiara merupakan akibat dari pola makan dan pola hidup yang selama ini dijalani. Dini mencatat bahwa Tiara seringkali kecapekan dan tak memiliki pola makan teratur. "Makan nggak teratur juga. Capek," lanjutnya.

 

Lagi gangguin Yg sakit nih 😁😁😝Mohon doanya ya Teman2 buat kesembuhan Teteh 😇😇

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Lucky Hakim menikahi Tiara Dewi pada 19 Januari 2017. Sebelumnya, mereka mengaku telah menikah secara siri sekitar Desember tahun lalu. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama karena Lucky akhirnya mengajukan permohonan cerai pada Jumat (7/7) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading