Sukses

Entertainment

Sebelum Sepakat Cerai, Lucky Hakim Istikharah Tiara Dewi Umrah

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim mengatakan jika tak bisa lagi mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Tiara Dewi. Perceraian pun menjadi jalan terbaik. Ia mengaku sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai, baik dirinya dengan sang istri telah melakukan berbagai upaya, termasuk doa untuk diberikan jalan terbaik bagi rumah tangga yang dibinanya bersama Tiara Dewi sejak 19 Januari 2017. 

"Pihak keluarga sudah berusaha melakukan mediasi-mediasi, namun gagal. Akhirnya kita sepakat untuk berpisah secara permanen. Saya juga sudah istikarah dan Tiara juga umrah," tulis Lucky Hakim melalui media aplikasi pesan kepada Bintang.com, Kamis (6/7/2017).

Lucky Hakim juga secara tersirat mengatakan kemungkinan proses sidang cerai talak yang diajukannya di pengadilan Negeri Jakarta Timur akan berlangsung cepat. Sebab, selain dirinya dan Tiara Dewi sudah sepakat cerai, sebelum akad nikah merka juga sudah memiliki kesepakatan menandatangani surat perjanjian pra nikah. 

"Ini sudah final dan saya ingin ini menjadi keputusan final dan tetap," tulis Lucky Hakim menambahkan.

Potret kebahagiaan pengantin baru Lucky Hakim dan Tiara Dewi terus dipamerkan. Kebahagiaan keduanya juga diabadikan lewat media sosial. Potret intim keduanya usai resmi menikah sejak Kamis (19/1). (Instagram/tiaradewireal)

Lucky Hakim diketahui telah mendaftar talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 30 juni 2017 lalu. lucky tidak mau secara gamblang mengatakan persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia hanya mengatakan jika sudah tidak bisa lagi bersama dengan Tiara Dewi

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading