Sukses

Entertainment

Nikahi Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Mantap Ucapkan Ijab Kabul

Fimela.com, Jakarta Proses pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah mulai berlangsung. Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih sudah berada di pendopo plataran Cilandak untuk memulai proses akad nikah.

Prosesi tersebut dimulai saat mempelai pria, Raiden bersama dengan perwakilan keluarga sebagai mempelai pria sudah terlebih dahulu masuk ke pendopo tempat akad nikah berlangsung. Berkostum serba putih, Raiden tampak yakin dan mantap untuk memulai akad nikah.

Tak berselang lama, Tyas didampingi dua orang keluarganya pun menyusul Raiden masuk ke area akad nikah. Senada dengan sang mempelai pria, Tyas pun tampak anggun mengenakan busana serba putih.

Setelah kedua mempelai berada di tempat akad, lantas prosesi akad pun dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran tepat pukul 11.30 WIB.

 

Selesai pembacaan ayat-ayat Al Quran, pembawa acara lantas terlebih dahulu meminta penghulu untuk memeriksa kesiapan persyaratan pernikahan. Setelah itu, penghulu kemudian mempersilahkan Tyas dan Raiden untuk meminta restu pada orangtua masing-masing sebelum melangsungkan ijab kabul.

Dengan nada haru, Tyas meminta izin pada sang bunda, Hedy Elias dan kakak kandungnya sebagai pengganti almarhum Sirman Widianto. Serupa, Raiden pun mengucapkan hal yang sama pada orangtuanya.

 

Tepat pukul 11.54 WIB, Raiden Soedjono secara lantang mengucapkan ijab qabul dengan Mirza Aryahadi sebagai kakak kandung Tyas yang menjadi wali nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram tunai," timpal Raiden Soedjono.

Dengan selesainya ijab kabul tersebut, saat ini Tyas Mirasih sudah resmi berstatus sebagai istri dari Raiden Soedjono. Seusai akad, rencananya mereka berdua akan langsung menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada Sabtu (8/7/2017) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading