Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Ngobrol Bareng Cut Tary, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Netizen tengah dihebohkan dengan postingan foto Cut Tary dan Sophia Latjuba tengah bersama. Postingan tersebut pertama muncul dari akun istagram @panca_m. Dalam keterangan di bio instagramnya, Panca adalah show director dan fashion choreographer.

"Iproptu meeting with besties," tulis Panca dalam keterangan fotonya.

Menariknya, tahu bakal banyak komentar yang tidak enak, Panca langsung mengunci kolom komentar dalam postingan tersebut. Dalam foto itu, Cut Tary dan Sophia Latjuba tampak akrab.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba adalah kekasih Ariel NOAH. Ariel dan Cut Tary sempat menjadi pemberitaan media, saat heboh video keduanya beredar dan menjadi viral.

Netizen kemudian banyak berkomentar di kolom akun instagram gosip @lambe_turah yang juga memposting foto Sophia Latjuba dan Cut Tary.

 

Impromptu meeting with besties

A post shared by Panca Makmun (@panca_m) on

"Hahaha, akur ya, curhat pengalaman kali," tulis akun @nanadia27.

"Paling lagi ngomongin gosip lah atau ngerumpi apa gitu ya," tulis akun @dinargalia07_ist.

Ada pula komentar yang positif yang dilontarkan netizen.

"Silaturahmi mereka, nggak apa-apa kan," tulis akun ip040682.

"So what gitu loh kalau mereka kelihatan akrab," tulis akun @gistyayurestuni.

Mungkin sadar akan komentar-komentar netizen yang tidak senonoh, Sophia Latjuba tidak memposting fotonya bersama Cut Tary. Padahal, Sophia Latjuba kerap tidak melewatkan momen saat bertemu orang lain untuk diabadikan dan diposting di akun instagramnya. Sophia Latjuba lebih memilih untuk memposting fotonya dengan Niniek Purnomo, salah satu rekannya yang juga berada di tempat yang sama saat ia bertemu dengan Cut Tary.

 

"One day someone will hug you so tight, that all of your broken pieces will fit back together," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya.

Sama seperti Sophia Latjuba, di akun instagram Cut Tary juga tidak ada postingan foto bersama Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading