Sukses

Entertainment

Buktikan Cinta, Sophia Latjuba Gandeng Tangan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat dikabarkan renggang. Seolah ingin menepis isu miring, Sophia pun mengunggah potret kebersamaannya dengan pria asal Bandung tersebut di Instagram.

Potret yang diunggah ibunda Eva Celia ini memang bukanlah potret baru. Potret tersebut diambil ketika Sophia dan Ariel tengah berada di Belgia. Sophia tampak menggandeng mesra tangan Ariel.

"When in Belgium #throwbackwednesday," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya.

Tak ayal, postingan tersebut menuai beragam komentar dari pengguna jagat maya. Bukan hanya dipuji serasi dan romantis, Sophia dan Ariel juga didoakan segera melangkah ke jenjang yang serius lagi, yakni pernikahan.

"Serasi, pasangan ideal," puji akun yuliwinar1221. "Keren dan romantiisss," saut akun poetra_ariel menambahkan.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (Instagram/sophia_latjuba88)

"Pesonanya @sophia_latjuba88 memang luar biasa btw semoga langgeng terus yah," harap akun joeleha. "Ademm lihatnya mam @sophia_latjuba88 semoga langgeng sama aa @ariel_inst cepat dihalalin," tukas riezqasolihin.

Kisah asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang selalu menarik untuk disimak. Sayangnya, baik Ariel maupun Sophia tak mau blak-blakan terkait hubungannya yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading