Sukses

Entertainment

Topless Depan Air Terjun, Ariel NOAH Diminta Diet

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH memperbarui halaman Instagram-nya dengan sederet potret momen di Lombok. Salah satunya saat kekasih Sophia Latjuba ini berkunjung ke air terjun Tiu Kelep yang berada di kaki Gunung Rinjani.

Dengan senyum sumringan yang tersungging di wajahnya, Ariel tampil topless. Ya, hanya dengan menggunakan celana pendek, bapak satu anak ini berpose dengan empat orang rekannya di depan air terjun dengan ketinggian 30 meter tersebut.

Ariel NOAH berlibur ke air terjun Tiu Kelep, Lombok. (Instagram/ariel_inst)

Melihat Ariel tanpa atasan busana, netizen pun fokus pada tubuh Ariel yang dianggap lebih berisi. Tak ayal, pemilik nama lahir Nazril Irham ini pun diminta melakukan program diet oleh sejumlah netizen.

"Diet bapak, malu sama mamah di rumah," komentar rizalassyauqie. "Om diet om. Om fitnes om. Perutnya nggak kece. Olahraga lagi aa, nggak malu sama perut ya," tambah missty10. "Bang olaghraga lagi dong biar badannya kayak dulu keren sixpac," pinta azrinpratama09.

Ariel NOAH. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain tubuh Ariel NOAH, keindahan alam air terjun Tiu Kelep juga sukses membuat netizen terkagum-kagum. "Luar biasa pemandangan alamnya," tulis eddy_permana. "Keren banget bang pemandangannya," saut nurmiyanti_inst.103 menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading