Sukses

Entertainment

Kabar Nikah Siri dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH Lempar Senyum

Fimela.com, Jakarta Teka-teki hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba memang kerap menjadi misteri. Meski benar keduanya berpacaran, banyak publik mempertanyakan dan ingin tahu keseriusan hubungan keduanya melangkah ke pelaminan.

Adapun Ariel dan Sophie justru terlihat santai menjalani hubungan tanpa terganggu dengan komentar atau paksaan fans, tak sedikit pula banyak yang mendoakan kelanggengan hubungan mereka.

Belakangan muncul isu bahwa Ariel dan Sophia telah melangsungkan pernikahan secara siri. Hal ini turut banyak menimbulkan pertanyaan perihal kebenaran kabar tersebut.

Saat mendekam dirumah tahanan, Kebon Waru Bandung, akibat kasus video asusila, Ariel dikabarkan meninggal dunia. Vakalis Noah itu dikabarkan meninggal dunia dalam kamar tahanan. Kabar itu beredar melalui pesan BBM. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ariel yang ditemui sesaat sebelum tampil di acara Sakura Garden Festival 2016 mengatakan tidak benar pemberitaan yang mengatakan dirinya telah menikah secara siri dengan Sophia.

“Nah ini nih, pertanyaannya mulai ke mana-mana, haha. Enggak benar (menikah siri),” kata Ariel membantah seraya melempar senyum di Sakura Garden Festival 2016, The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@sophia_latjuba88)

Tidak hanya itu, Ariel juga mengatakan tidak sama sekali ada yang perlu diklarifikasi dari kabar menikah siri yang beredar di publik. Baginya, ia dan kawan-kawannya di NOAH tengah fokus dalam bermusik, termasuk menggarap album terbaru.

“Saya pikir, emang enggak ada yang mesti dilurusin sih,” jelas Ariel NOAH. “Ya, kita tetap fokusnya dikerjaan aja. Yang begitu-begitu (gosip) akan lewat sendiri sih, di kami pun jarang bahas begituan,” timpal Uki, gitaris NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading