Sukses

Entertainment

2NE1 Bubar di Tengah Kejayaan CL Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Terjawab sudah spekulasi penggemar mengenai eksistensi girls group 2NE1. Vakum selama 2 tahun lebih, YG Entertainment akhirnya mengetok palu tanda berakhirnya karier grup yang digawangi CL dkk.

Bubarnya 2NE1 memang sudah cukup lama diprediksi para penikmat K-Pop. Hal ini tak lepas dari keluarnya maknae mereka, Minzy. Ditambah lagi sang leader, Chaelin yang kini makin sibuk dengan solo kariernya.

CL 2NE1 (Galih W Satria/Bintang.com)

Ketimbang memecah perhatian antara CL dan 2NE1, YG rupanya memilih fokus kepada karier internasional CL. Di tangan produser dan management andal, CL kini makin disegani di industri musik.

Ia pun telah menelurkan single debutnya di Amerika Serikat bertajuk Lifted. Dengan aura bintang yang dimlikinya, CL perlahan namun pasti berhasil mencuri perhatian penggemar musik di berbagai belahan dunia.

2NE1 bubar

Single pertama CL berhasil menembus chart Hot 100 Billboard. Prestasi ini disambut meriah oleh Black Jack, sebutan fans 2NE1 yang mungkin masih tak percaya grup kesayangan mereka bubar.

Namun dengan bubarnya 2NE1, CL akan bisa lebih fokus berkarya dan membuktikan diri sebagai artis K-Pop pertama yang berhasil menembus Billboard. Good luck, Queen CL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading