Sukses

Entertainment

Insiden Lagu Berisi Lantunan Al Quran, CL Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Memulai karier sebagai penyanyi internasional, CL memulai serangkaian show bertajuk HELLO BI+CHES tour di berbagai negara. Namun di momentum ini, ia justru tersandung masalah terkait lagu 'MTBD' yang dikabarkan berisi lantunan ayat Al Quran.

'MTBD' sendiri sebenarnya merupakan single lawas CL yang dirilis tahun 2014. Netizen menemukan lantunan ayat Al Quran di beberapa bagian lagu tersebut, hingga sempat menggegerkan media massa.

CL jawab kontroversi lagu MTBD (Galih W Satria/Bintang.com)

Setelah mendapat berbagai kritikan, pihak agensi membuat aransemen versi baru yang tak lagi menggunakan potongan surat An Naba tersebut. Lantas kenapa lagu tersebut kembali bermasalah?

Hal itu terjadi saat CL menggelar konsernya di Los Angeles. MTBD masuk dalam setlist penampilannya beberapa waktu lalu. Ia menjadi bahan perbincangan karena ia membawakan MTBD versi lama yang kontroversial di hadapan publik LA.

Menyadari hal tersebut, CL meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung karena lagu tersebut. Ia mengungkapkan penyesalan dan penyebab terjadinya hal itu melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku meminta maaf setulus-tulusnya kepada semua yang merasa tersinggung. Yang terjadi adalah timku mengirimkan versi lama MTBD untuk tur. Aku bertanggung jawab karena aku tak menyadari ini," tulis CL 2NE1. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading