Sukses

Entertainment

Dari Korea, CL Akhirnya Menjamah Benua Amerika

Fimela.com, Jakarta Kemampuan CL di dunia tarik suara memang layak diacungi jempol. Sukses dengan 2NE1, kini dia pun mantap berjuang di jalur musik sebagai seorang penyanyi solo.

Bahkan kini, CL akhirnya akan menginjakkan kakinya di benua Amerika. Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, the Baddest Female ini akan menggelar tur di Amerika Utara. pada bulan Oktober mendatang.

CL 2NE1 We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Tur akan dimulai pada tanggal 29 Oktober, dan tiket dibuka pada pukul 12.00 malam. Setelah sukses bergerilya dengan karya-karya hebat, tur ini akan menjadi perjalanan pertama, yang hebatnya juga akan menjamah benua Amerika.

Amerika memang bukan dipilih tanpa alasan. Tur ini digelar bukan hanya untuk kepentingan musik, namun juga fashion. Selain musik, selama ini dia memang dikenal cukup aktif di dunia fashion.

CL 2NE1 We The Fest 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

Karir yang dijalani CL sendiri memang bisa dibilang luar biasa. Bukan artis instan, dia telah berkarir sejak usia 17 tahun, sehingga dipercaya menjadi leader 2NE1. Dia pun telah mencetak banyak prestasi dengan kemampuannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading