Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Pamer Foto Ariel NOAH Lagi

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mengunggah kembali foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Ariel NOAH. Potret diambil kala keduanya berkunjung ke Hong Kong beberapa waktu lalu. Tak hanya sejoli ini, seorang rekannya yang lain juga tampak dalam potret tersebut.

Sophie memang sengaja mengunggah potret lamanya itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekannya hari ini (3/2/2017). Dalam keterangan foto, ia pun menuliskan untaian doa untuk rekannya tersebut.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

"Ya, ya, kami tidak lupa ulang tahunmu! Selamat ulang tahun, wanita muda @feblubtas. Semoga buku-buku bagus dan anjing lucu, cinta abadi dan kesehatan menaungimu selalu. Kami mencintaimu ❤," tulis Sophia Latjuba, Jumat (3/2/2017).

Postingan Sophie ini pun rupanya sukses membuat banyak netizen gagal fokus. Bukannya ikut mengamini doa yang ditulis Sophia dalam keterangan foto, kebanyakkan mereka justru fokus pada sosok Ariel di sebelah ibunda Eva Celia tersebut.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram @sophia_latjuba88)

"Gagal fokusnya ke ariel," komentar miwmia. "Sebelah kiri," tambah lintang_putra17. "Kalian luar biasaaa," tukas si_dabukke yang menirukan jargon khas Ariel di tiap aksi panggungnya.

Jalinan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang selalu sukses membuat publik penasaran. Bagaimana tidak, sejak awal berhembus kabar kedekatan tiga tahun silam hingga sekarang, keduanya tak pernah lugas membeberkan perihal hubungannya. Bahkan, kala isu nikah siri menyeruak, keduanya tetap memilih bungkam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading