Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ariel NOAH, Sophia Latjuba Disebut Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tengah berlibur bersama. Meski singkat, namun Sophia tampak begitu bahagia dapat menghabiskan waktu berlibur dengan pria yang dicintainya tersebut.

Lewat media sosial, Sophia pun mengunggah potretnya bersama Ariel di sebuah lobby hotel berbintang. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini kompak tampil santai dengan kaus yang dipadupadankan dengan sepatu kets.

Penampilan keduanya pun sontak menuai pujian dari netizen. Bahkan, tak sedikit dari netizen yang menyebut Sophia terlihat awet muda dari usianya kini yang sudah menginjak 46 tahun.

"Kayak yang sama aja umurnya yak duhduh mbak sofi awet muda awet syantik," komentar chanda788799. "MasyaAllah.. Awet muda banget mba @sophia_latjuba88 happy holiday," saut dvansyah menambahkan.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Tak cuma penampilan yang dipuji, Sophia juga diharapkan dapat segera menikah dengan Ariel. "Kapan kawin?" tanya matarestu. "Semoga bertahan sampai ke pelaminan. Amin," harap enno_inst.

Jalinan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang selalu menarik untuk disimak. Apalagi baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah bertunangan, setelah ibunda Eva Celia itu memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manis dan jari tengah tangan kirinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading