Sukses

Entertainment

Unggah Video Yoga, Sophia Latjuba Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tak jatuh cinta dengan Sophia Latjuba. Selain masuk sebagai salah satu artis senior yang serba bisa, kekasih Ariel NOAH ini juga memiliki wajah yang cantik dan bentuk badan yang ideal.

Seperti diketahui, Sophia tergolong artis yang gemar dan rajin melakukan yoga. Hal tersebut dapat dilihat dari sederet foto dan video yoga yang ia unggah di akun Instagramnya.

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Dan baru-baru ini, Sophia Latjuba kebanjiran pujian dari netizen saat melakukan yoga. "Sudah terlalu lama tidak handstand," tulis Sophia sebagai keterangan video.

Pada postingan video tersebut, Sophia tampil cantik dengan mengenakan sport bra berwarna putih yang dipadu dengan celana berwarna abu-abu. Di video itu, Sophia melakukan pose yoga yang bernama handstand.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Kepiawaian Sophia dalam melakukan gerakan handstand itu pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengagumi kemampuan Sophia yang dapat menumpu badannya hanya dengan menggunakan telapak tangan.

"Duh... Sophia Latjuba keren banget, jadi iri," ujar akun aprillia88ahmad. "Bodynya mantep," kata akun satyadangin. "OMG hebatnya," sahut akun prasyanadira2006. "Keren banget Mbak Sophia," tutur akun cheri_anggit. "Keren tante Sophia suka sama gaya hidup sehatnya," sambung akun ti2n_ckkk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading