Sukses

Entertainment

Serunya, Selfie Saat Nobar Spider-Man Homecoming di Bandung

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan nonton Spider-Man Homecoming di Bandung sangat terasa Minggu, 9 Juli 2017. Ada 260 orang menghadiri acara nonton bareng film Spiderman: Homecoming bersama Oppo F3-Selfie Expert. Acara yang diselenggarakan di CGV Paris Van Java, Bandung tersebut merupakan kerjasama Bintang.com, Liputan6.com, dan Oppo.

Dari para penonton yang sebelumnya telah mengikuti promo dari media sosial ini sangat antusias ketika mendapatkan undangan untuk melihat bagaimana kisah Peter Parker, sosok Spiderman versi belia.

Para penonton semakin antusias ketika mendapatkan kejutan hadirnya sosok Spiderman dalam acara nonton bareng tersebut. Bukan Tom Holland, pemeran asli Spiderman tentunya. Namun, sosok spiderman tersebut adalah Yudhistira, kekasih Gigi eks Cherrybelle.

Tak ayal, penonton pun berurutan melakukan antrean untuk mendapatkan pose keren bersama pria yang mengenakan kostum manusia laba-laba itu. Para penonton mengenakan aksesoris para punggawa Avengers seperti Hulk, Thor, Iron Man, dan Captain Amerika.

Yudhistira yang datang bersama Gigi tak mau ketinggalan. Ia pun menggunakan ponsel Oppo miliknya untuk melakukan selfie bersama para penonton. "Kalau urusan selfie, Oppo ahlinya. Ini bisa wide kalau buat rame-rame," ujar Yudhistira dan Gigi di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/7).

Selain menyaksikan film yang Spider-Man Homecoming diperankan oleh Michael Keaton, Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, para penonton yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan doorprise menarik yang telah disediakan. "Tadi ada 20 merchandise yang dibagikan, lalu juga ada voucher belanja jutaan rupiah. Dan sebagai doorprise utama adalah dua handphone Oppo," tukas Fara, Markom KMK Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading