Sukses

Entertainment

Hobi Nge-Vlog, Identitas Spider-Man Terungkap

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming dinilai pas untuk remaja. Film superhero yang dibintangi Tom Holland ini memang menyasar para remaja agar semakin banyak yang menyukai film superhero.

Karakter Peter Parker alias Spider-Man juga digambarkan punya kebiasaan yang kerap dilakukan remaja pada umumnya. Seperti tak bisa lepas dari smartphone dan media sosial. Satu lagi, Peter suka merekam berbagai aktivitasnya dan dibuat video blog atau vlog yang lagi tren saat ini.

Buat seorang superhero hal itu bisa jadi pilihan buruk karena bisa mengungkapkan identitas rahasia mereka. Namun Spider-Man memang sengaja melakukannya agar namanya lebih dikenal dan makin banyak orang yang meminta bantuan padanya. Tapi tentu saja, identitas Peter Parker sebagai Spider-Man tetap tidak diungkap dalam vlog tersebut.

Kalau di Spider-Man: Homecoming ada potongan vlog Spider-Man, kita juga bisa melihatnya di internet. Seperti dilansir Screen Rant, Marvel belum lama ini merilis sebuah video dokumentasi milik Peter Parker yang menceritakan pengalamannya mengikuti pertempuran "Captain America: Civil War".

Dalam video tersebut, Spider-Man terlihat sangat antusias saat menaiki jets pribadi, menginap di kamar hotel dengan diantar Happy Hogan sampai mendapatkan hadiah dari Tony Stark. Spidey juga turut merekam aksinya saat bertarung melawan kubu Captain America. Di akhir video, Tony Stark sempat ikutan muncul dalam video dokumentasinya.

Spider-Man: Homecoming memang akan fokus pada kehidupan Peter Parker atau Spidey sewaktu remaja, termasuk segala aktivitasnya di sekolah. Selain Tom Holland, film tersebut juga dibintangi oleh Robert Downey Jr, Marisa Tomei, dan Zendaya Coleman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading