Sukses

Entertainment

Doa Krisdayanti, Ashanty dan Pacar di Ultah Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ini, Senin, 10 Juli 2017, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-19. Beragam ucapan selamat pun membanjiri Aurel sejak dini hari tadi. Termasuk dari Krisdayanti yang menuliskan untaian doanya untuk sang putri sulung.

"Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday. Semoga menjadi anak sholeha, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia. Stay cool n pretty!" tulis Krisdayanti.

Senada dengan Krisdayanti, Ashanty juga menuliskan untaian doanya untuk Aurel tepat Senin dini hari. Ashanty berharap Aurel dapat selalu menjadi pribadi yang baik ke depannya, baik untuk urusan dunia maupun akhirat.

"Happy bday my love lolyta😍 doa-doa terbaik yg bisa bunda kasih, semoga kaka jadi anak yg solehah, slalu dlm lindungan Allah swt, selamat dunia akhirat, sehat, panjang umur, menjadi anak yg hebat, baik hati, anak manis yg dr beberapa tahun bunda kenal sampai sekarang. i love u so much my baby love😍😘," ungkap Ashanty seraya mengunggah potret kebersamaannya dengan Anang dan juga Azriel.

Bukan cuma dari dua ibundanya, Aurel juga mendapatkan ucapan spesial di hari ulang tahunnya dari sang pacar, Rabbani Zaki. Selain berharap Aurel dapat menjadi pribadi yang lebih baik, Bani juga ingin Aurel lebih bijak dalam menghadapi permasalahan hidup.

 

A post shared by Rabbani Zaki (@rabbanizaki) on

"Hi sayang, Selamat ulang tahun ya sayang, semoga ulang tahun kamu kali ini bisa menjadi tahun yang terbaik untuk kamu dan juga keluarga, harapan aku semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi kedepannya, menjadi suri tauladan yang baik untuk adik-adik mu, lebih bisa bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban yang kamu miliki, selalu menyayangi orang tua dan adik-adikmu," tulis Bani.

"Jangan lupa untuk selalu meningkatkan ibadahnya, bijaksana dalam menyikapi setiap permasalahan, dan semoga kebahagian selalu menyertaimu. Happy 19th birthday ayang, I may not be able to give you the best gifts today, but my thoughts and wishes are with you on this special day, love you🖤🖤," lanjut Rabbani Zaki yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah di bibir pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading