Sukses

Entertainment

Berdandan Natural, Aurel Hermansyah Terima Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasa, kali ini Aurel Hermansyah meraih banyak pujian dari netizen. Pujian tersebut berawal saat putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah sebuah foto dari Jepang. Dalam foto itu Aurel tampak berdandan natural. Pipi dan bibirnya hanya dipoles sedikit make up dan sedang bertopang dagu.

"Ohayōgozaimasu ☀️ from japan ❤," sapa cewek kelahiran 10 Juli 1998 itu melalui akun Instagram miliknya, 27 April 2017 lalu.

Perempuan yang akrab disapa Aurel dan Loly itu tampak berpenampilan lebih alamiah dibanding dengan foto-foto yang lain yang diunggahnya. Dalam foto itu, aura kecantikan Aurel terpancar dari wajahnya.

"Kak Aurel lebih cantik natural👌," sanjung akun @donnaynr. "Kalo dandannya kayak gini cakep Aurel..jangan tebel-tebel kayak tante-tante..," jelas akun @hernitasoesanti memuji sekaligus memberi saran Aurel.

Aurel Hermansyah (Instagram/ aurelie.hermansyah)

"Cantiik banget kak Loly..," kata akun @husnawati7244 ikut menambahkan.

Aurel Hermansyah tak pernah sepi dari beragam komentar netizen. Tiap kali ia mengunggah foto dalam laman akun Instagram-nya, pelantun tembang 'Tanpa Bintang' itu selalu mendapat banyak komentar. Namun, berbeda dengan kali ini, ia justru mendapat pujian dari netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading