Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Arafah Rianti, Mayangsari, dan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Banyak kisah menarik yang terus terjadi di dunia selebriti, dan menjadi perhatian banyak orang. Namun tiga kabar yang paling mendominasi selama beberapa jam terakhir adalah terkait Arafah Rianti, Mayangsari, dan Jennifer Dunn.

Arafah Rianti menjadi sorotan terkait dirinya yang menjadi korban penipuan. Mengaku tergiur mobil murah, dia pun mengalami kerugian yang lumayan. Lunas membayar cicilan, dia pun tak kunjung menerima BPKB mobil yang setelah ditelusuri ternyata masih di leasing.

"Kalau bisa BPKB dikasih atau Arafah minta uangnya dikembalikan. Itu uang hasil kerja keras Arafah 6 bulan belakangan. Awalnya mau buat deposito, tapi abang minta bantuan untuk beli mobil. Jadi ya sudah, beli," kata Arafah Rianti yang mengaku mengalami kerugian hingga Rp 138 juta.

Sementara Arafah berkutat dengan BPKB mobil yang belum jelas, Mayangsari merasakan kebahagiaan karena usia pernikahannya dengan Bambang Trihatmojo yang kini telah mencapai usia 17 tahun. Salah satu postingan yang beredar di dunia maya pun menunjukkan kegembiraannya menikmati perayaan anniversary tersebut.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bersama Cut Keke berpose bersama. (Instagram @cutkeke_xavier)

Perayaan itu sendiri tampak meriah dengan hadirnya sejumlah artis seperti Kristina, Cut Keke, Iis Dahlia dan masih banyak lagi. "About last night, happy wedding aniv Mr BT dan Mrs MST," tulis Coreta Louise.

Jennifer Dunn. (Instagram/jejedunn)

Selain Arafah Rianti dan Mayangsari, kasus Jennifer Dunn pun juga kembali mencuat lantaran dia mengunggah postingan yang cukup menampar. Di tengah maraknya kasus perselingkuhan yang menimpanya, dia menuliskan bahwa diam adalah cara yang menurutnya paling classy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading