Sukses

Entertainment

Mantan Istri Samuel Rizal Mantap Lepas Status Janda

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan pada akhir Juli 2017 kebahagiaan menyelimuti mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Perempuan cantik itu akan menikah dengan kekasihnya, Anggi Pratama, yang berprofesi sebagai pilot.

"Kapan married nya Stevi?? 😙😙," tanya akun @@imelliagonadi dalam postingan Juni 2016 lalu. "Hi cii, bulan depan 😁😘," jawab Stevi.

Jelang pernikahannya dengan Anggi, Stevi juga disebut-sebut telah menjadi seorang mualaf. Dugaan itu muncul sejak Stevi mulai banyak menyebut istilah-istilah Islam.

Dalam postingannya pada 19 Juni 2017 lalu, Stevi menulis kalimat 'Bismillah'. Ia juga menyebut kata 'alhamdulillah' dan kata 'Thanks Allah' dalam postingannya pada 29 Juni 2016 lalu. Terbaru, ia menyebut Anggi sebagai 'imamku'.

Stevianne Agnecya mantan istri Samuel Rizal akan menikah lagi dengan Anggi Pratama. Seorang pria yang berprofesi sebagai pilot sebuah maskapai penerbangan. Jelang nikah pada 23 Juli mendatang, Stevie dikabarkan berpindah keyakinan.(Instagram/steviagnecya)

Pada 9 Juli 2017, ia juga sempat berkunjung ke Masjid Raya Bandung. Hal itu, terlihat dalam foto yang diunggahnya. Dalam postingan tersebut, Stevi tak menjelaskan alasannya berkunjung ke masjid tersebut.

Pernikahan kali ini dengan Anggi Pratama jadi pernikahan kedua Stevianne Agnecya. Ia sempat menikah dengan Samuel Rizal pada Februari 2012 dan bercerai pada Februari 2016 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading