Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Stevianne Agnecya, Jennifer Dunn, Arafah Rianti

Fimela.com, Jakarta Stevieanne Agnecya, mantan istri Samuel Rizal, akan menikah dalam waktu dekat. Namun selain Stevie, topik tentang kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan penipuan yang dialami Arafah Rianti juga menjadi fokus pembahasan.

Pernikahan sendiri kabarnya akan diselenggarakan akhir Juli 2017. Terkait Stevie, memang bukan hanya proses pernikahannya saja yang menjadi sorotan banyak orang. Kabar yang paling mencuat adalah bahwa dia mungkin kini telah berpindah agama menjadi Islam. 

Bukan tanpa bukti, Stevie memang sempat mengunggah foto dirinya mengenakan hijab di akun media sosial. Selain itu, dalam sebuah postingan, dia juga sempat menuliskan kata-kata seperti bismillah, alhamdullilah, dan thanks Allah. Tidak heran jika banyak netizen yang kemudian mempertanyakan agama Stevie.

Masih seputar media sosial, Jennifer Dunn juga kembali menjadi topik pembahasan gara-gara salah satu postingannya. Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn memang disebut-sebut menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri.

Jennifer Dunn. (Instagram/jejedunn)

Beberapa waktu lalu Jennifer Dunn pun mengunggah postingan yang sangat menampar. "Classy is when you have a lot to say, but you choose to remain silent in front of the idiots," demikian kalimat yang tertera di postingan Jennifer beberapa waktu lalu.

Stevianne Agnecya dan Anggita Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Dari Stevieanne Agnecya dan Jennifer Dunn, pembahasan beralih ke Arafah Rianti. Komika muda ini diketahui mengalami kerugian ratusan juta karena mobil yang dibelinya ternyata bermasalah. BPKB kendaraan tak kunjung diterima dan ternyata masih berada di leasing.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading