Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Kepergok Berdua dengan Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dikabarkan putus dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Kabar itu berhembus setelah keduanya saling menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing.

Ryuji Utomo diketahui menghapus semua foto kenangannya dengan Ariel, sedangkan Ariel hanya menyisakan satu foto bersama Ryuji yang ditunjukkan untuk sebuah gerakan pejuang kanker.

Di tengah ramainya kabar tersebut, sebuah akun gosip mengunggah foto dan video di mana Ariel sedang berdua dengan kekasih Jessica Milla, Mischa Chandrawinata di sebuah tempat hang out.

Dalam beberapa foto yang dikolase akun gosip tersebut, tampak Ariel Tatum sedang serius bicara dengan Mischa sambil merokok.

Ariel Tatum dan Mischa Chandrawinata | foto : akun instagram Lambe_Turah

” Ciaaat ciaaat ciaaat. Hengpon jadul ketemu ama babang kembarrrrr Babang lagi denger curhatan adek maniez. Mungkin adek curhat soal putus cinta kali yeeee,” tulis akun gosip tersebut.

Sontak beragam komentar pun memenuhi kolom komentar unggahan akun gosip tersebut. Ada yang kaget melihat Ariel Tatum merokok, ada pula yang bertanya soal hubungan antara Ariel dengan Mischa Chandrawinata. Seperti halnya akun @caramell.vanilla. "ariel tatum ngerokok??" tulisnya.

"Kalo mereka bedua setau aku emang sahabat begitu," tulis akun @aksarapertama_8986 menjawab pertanyaan warganet yang penasaran dengan keberadaan Ariel bersama Mischa. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Ariel Tatum  soal hubungannya dengan Ryuji yang dikabarkan putus dan keberadaannya dengan Mischa Chandrawinata

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading