Sukses

Entertainment

Lagu Baru Louis Tomlinson Siap Rilis, Kapan?

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson melengkapi kegembiraan para penggemar One Direction. Ia baru saja mengumumkan persiapannya merilis karya baru dalam waktu dekat.

Butuh waktu cukup lama bagi Louis untuk muncul kembali ke permukaan. Setelah 2016 hadir dengan single Just Hold On, Louis kini siap menggebrak lewat single kedua.

Tak banyak menulis caption, musisi 25 tahun ini langsung menyebut sebuah tanggal, yakni 21 Juli 2017. Postingan tersebut berupa cuplikan video yang sudah mampu membuat fans berteriak histeris.

Di teaser tersebut terdapat kalender yang menunjukkan tanggal rilis, 21 serta judul yang muncul sesaat. Back To You sepertinya akan menjadi judul lagu kedua Louis, yang disebut bakal melibatkan Bebe Rexha.

 

July 21st

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

Tak lama setelah itu member 1D ini mengunggah foto selfie dengan kata-kata yang makin membuat fans antusias. Ia mengungkap betapa serius ia meluangkan waktunya untuk bermusik.

"Aku tengah bekerja sekuat tenaga saat ini dengan menulis lagu setiap hari. Aku sangat bersemangat," ujar Louis Tomlinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading