Sukses

Entertainment

Venna Melinda, Dapatkan Hak Asuh Anak Angkatnya

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan bagi artis Venna Melinda yang pada Senin (10/7/2017) sukses memperjuangkan hak asuh anak angkatnya yakni Vania Athabina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, perjuangan Venna Melinda untuk mendapatkan hak asuh atas Vania Athabina sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Namun rumitnya perjalanan sidang yang harus dilalui membuatnya harus bersabar.

"Dari September 2016 sekitar 9 bulanan. Hari ini sudah diputus oleh PA Jaksel," ujar Vio Manurung, usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Vio Manurung, kuasa hukum Venna Melinda mengatakan bahwa putusan sidang menjatuhkan bahwa hak asuh anak sudah diputuskan jatuh ke tangan kliennya, Venna Melinda.

Venna Melinda (Dok. Venna Melinda)

"Jadi melanjutkan sidang yang kemarin, setelah memberikan bukti tambahan akta cerai sidang hari ini sudah diputus bahwa permohonan anak sudah disahkan oleh PA Jaksel kepada ibu (Venna Melinda)," katanya menambahkan.

Di persidangan sebelum, awalnya Venna Melinda sudah berhasil mendapatkan legalitasnya dalam hak asuh anak melalui Dinas Sosial Tangerang Selatan dan Kementerian Sosial. Adapun bukti tambahan juga didapatkannya dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Proses sudah selesai hari ini. Ini menjadi jawaban atas keteguhan dan perjuangan ibu (Venna Melinda) selama ini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading