Sukses

Entertainment

Deadpool Ikut Kagumi Kesuksesan Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Film superhero wanita termasuk langka. Karena itu kesuksesan film Wonder Woman mengundang pujian dari banyak pihak, termasuk dari superhero Marvel, pesaing utama DC. Penampilan Gal Gadot sebagai tokoh superhero wanita ini dinilai sangat memuaskan.

Tak hanya dipuji para kritikus, film yang disutradarai Patty Jenkins ini juga berhasil menjadi box office dan pemasukannya sangat menggembirakan. Perolehan pendapatan film Wonder Woman sampai awal Juli ini sudah mencapai lebih dari 745 juta dolar di seluruh dunia.

Wonder Woman juga menjadi salah satu film superhero yang mendapat rating tertinggi dari Rotten Tomatoes. Seperti dilansir dari Variety, angka pendapatan tersebut ternyata hampir melampaui pendapatan film Deadpool yang memperoleh penghasilan sebesar 783 jut dolar AS.

Tapi pendapatan domestik film Wonder Woman sebesar 368 juta dolar AS sudah mengalahkan Deadpool yang berada di angka 363 juta dolar AS. Dengan karakter Deadpool yang unik dan nyeleneh, sosok anti-hero ini justru ikut kagum dan memuji keberhasilan film superhero dari DC ini.

Hal ini dituangkan melalui akun twitter resmi Deadpool dan Ryan Reynolds lengkap dengan pose nyeleneh sang mutan yang memakai kalung dengan logo Wonder Woman.

Seperti halnya Deadpool, Wonder Woman kemungkinan besar akan dibuatkan sekuelnya. Sedangkan Deadpool 2 yang masih dibintangi Ryan Reynolds baru akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading