Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Ryan Reynolds di Awal Syuting Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Keberhasilam Deadpool membuat film superhero eksentrik kreasi Marvel ini dibuatkan sekuelnya. Ryan Reynolds masih akan berperan sebagai Deadpool atau Wade Wilson. Di Deadpool 2, Reynolds juga menjadi salah satu produser.

Yang terbaru, Ryan Reynolds melakukan aksi unik di Twitter. Ia memposting foto dirinya sedang berbaring di depan ‘markas’ atau sekolah X-Mansion tempat berkumpulnya para anggota X-Men.

Reynolds yang seperti pada film pertamanya, menuliskan kalau ia melihat mansion ini kosong dan tidak ada siapapun di dalamnya. Hal ini ternyata dilakukan Ryan Reynolds untuk mengumumkan tanda dimulainya proses produksi dan pengambilan gambar Deadpool 2. Hal ini juga dikonfirmasi oleh sang penulis naskah Rhett Reese melalui akun media sosialnya.

Proyek ini akan dinahkodai oleh sutradara John Wick, David Leitch. Satu karakter yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taksi ‘pribadi’ Deadpool yaitu Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkapkan oleh duo penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist.

Sebelumnya juga beredar kabar tentang akan dihadirkannya tiga anggota X-Force baru dalam sekuel Deadpool ini. Deadpool 2 yang masih dibintangi Ryan Reynolds ini rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading