Sukses

Entertainment

Deadpool 2 Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Fimela.com, Jakarta Film Deadpool 2 sempat dikabakan akan rilis di bioskop 12 Januari 2018. Jadwal itu mengikuti film pertamanya yang rilis di Januari 2016. di bioskop Amerika. Namun ternyata jadwal penayangannya diubah.

Setelah memposting video teaser pada awal Maret lalu, Deadpool 2 akhirnya mengumumkan tanggal rilis resminya. Seperti dilansir dari Digital Spy, pihak 20th Century Fox mengonfirmasikan kalau film yang disutradara David Leitch ini akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang.

Seperti di film pertamanya, Ryan Reynolds akan kembali memerankan Deadpool, superhero nyeleneh dengan kepribadian yang unik dan tak biasa. Film ini juga akan memunculkan dua pemain baru, yaitu Josh Brolin yang akan memerankan tokoh Cable, serta Zazie Beets yang akan berperan sebagai Domino.

Meski begitu sampai saat ini belum diketahui plot cerita dari film tersebut. Deadpool sendiri menjadi salah satu film terlaris di tahun 2016 lalu dengan perolehan pendapatan sebesar 783 juta dolar AS di seluruh dunia.

Bukan itu saja, Deadpool bahkan menjadi film bertema superhero yang berhasil masuk nominasi Golden Globe 2017. Lalu apakah Deadpool 2 akan lebih sukses, menarik untuk ditunggu tentunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading