Sukses

Entertainment

Ada Sosok Antagonis Misterius di Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Deadpool yang rilis di awal 2016 membuat film produksi 20th Century Fox dan Marvel ini dibuatkan sekuelnya. Kelanjutan dari film Deadpool yang masih dibintangi oleh Ryan Reynolds ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Ada kabar terbaru mengenai Deadpool 2. Seperti dilansir dari Screen Rant, aktor Jack Kesy jadi pemain terbaru yang bergabung dengan proyek film tersebut. Sayangnya, belum diketahui dengan pasti peran apa yang akan dilakoninya dalam film tersebut.

Namun Kesy banyak diyakini akan memerankan tokoh antagonis misterius bernama Black Tom alias Tom Cassidy. Dalam versi komiknya, Tom Cassidy sering berseteru dengan Wade Wilson alias Deadpool. Cassidy termasuk mutan yang punya kekuatan untuk memanipulasi energi melalui tumbuhan hidup.

Walau belum pasti, Tom Cassidy diyakini akan menjadi musuh yang tangguh untuk Deadpool. Sementara itu, pihak Marvel maupun 20th Century Fox belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Deadpool. (Via: Cosmic Book News)

Baru sedikit informasi yang mereka keluarkan terkait film arahan David Letich ini. Di antaranya, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead.

Lalu ada Josh Broslin sebagai Cable dan Zazie Beetz sebagai Domino. Film Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reunolds ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 2 Maret 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading