Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Pamer Foto saat Menyusui

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sebagai seorang ibu akhirnya dirasakan oleh Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto ini melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (23/7/2017) lalu.

Bayi yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto tersebut lahir dengan selamat lewat persalinan normal. Merasakan perjuangan berat saat melahirkan, Atiqah pun senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam hal asupan.

Atiqah pun dengan bangga menunjukkan pada dunia momen saat dia memberikan air susunya pada sang anak. Tak sekedar memberikan susu, nyatanya ada makna yang dalam baginya di balik proses menyusui.

"Enjoying my breastfeeding journey. Not just about milk. It is about life and love. (Menikmati perjalananku menyusui. Tak sekedar soal susu. Ini tentang kehidupan dan cinta," demikian kata-kata yang ditulis oleh Atiqah dalam postingannya.

Rio Dewanto setia mendampingi Atiqah Hasiholan saat menghadapi persalinan. (Instagram @atiqahhasiholan)

Atiqah pun mengunggah postingan tersebut dalam mode hitam putih, sehingga semakin menguatkan keindahan momen tersebut. Tentu saja foto itu mengundang berbagai komentar dari netizen.

"@atiqahhasiholan Ibu hebat ibu yang menyusui," tulis salah satu netizen di postingan Atiqah Hasiholan. "Alhamdulillah menjadi seorang ibu. Semoga menjadi orang tua yang selalu menggiatkan ibadah kepada Allah SWT. Dan jika ada masalah diberikan kemudahan dengan solusi yang baik dan benar. Yang penting saling mengerti satu sama lain dan jangan egois. #ceritakehidupan," imbuh yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading